Senin, 12 Maret 2012

SMKN 2 Teluk Kuantan, SMK Pertama yang Meraih Gelar "Champion" Honda DBL 2012 Riau Series!

Final Party Honda Development Basketball League (DBL) 2012 Riau Series yang berlangsung tanggal 10 Maret 2012, berhasil membuat sejarah baru. Selain rekor final yang mencapai angka delapan ribu penonton, SMKN 2 Teluk Kuantan juga berhasil mengalahkan SMAN 1 Pekanbaru dengan skor akhir 80-46 dan menjadi SMK pertama yang menjadi Champion Honda DBL tahun ini yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru. Tim yang dilatih oleh Aprizal ini tentu saja berhasil menang berkat do'a serta latihan intensif para pemain yang membuat karakter serta mental pemain sangatlah bagus. 
"Tahun ini kita sudah membuat target masuk final Honda DBL serta menjadi Champion kompetisi ini dan alhamdulillah kami dapat mencapai target tersebut. Kegagalan tahun lalu yang memotivasi kami untuk terus berlatih untuk mencapai keberhasilan tahun ini", ucap Aprizal setelah pertandingan usai, Sabtu, (10/3).

inilah suasana pada saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya pada Final Party Honda DBL 2012 Riau Series, Sabtu (10/3).





inilah pemain serta pelatih dan tim official dari SMKN 2 Teluk Kuantan yang telah berjuang demi nama SMKN 2 Teluk Kuantan di tingkat Provinsi Riau :
 Nopi Yarni, pemain inti dari tim Basmec (julukan SMKN 2) juga mendapat penghargaan sebagai Most Valuable Player (MVP) Girl atau pemain yang memberikan poin terbanyak dan terpilih dalam First Team Girls bersama Erni untuk megikuti DBL Camp di Surabaya. Selamat ya, Nopi dan Erni !
Nopi Yarni dan Erni




dukungan pemain keenam di tribun (supporter) juga sangat dibutuhkan untuk menambah semangat para pemain yang sangat dibanggakan untuk mencapai target. ini di buktikan dengan gambar dibawah ini :
banyaknya penonton yang berasal dari teluk kuantan rela mengantri hanya untuk menyaksikan tim kesayangan mereka (SMKN 2) berlaga pada final party Honda DBL 2012 Riau Series.
Demikianlah yang dapat saya posting saat ini. saya mohon maaf atas segala kekurangan dalam postingan diatas dan saya akhiri dengan wassalam:)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Video Klip U Smile-Justin Bieber